Lima Orang Terjaring Patroli Sabhara Polda Sulut

Bagikan Berita ini!

Lidik, Polda Sulut – Personil Direktorat Sabhara Polda Sulut berkekuatan 20 personil, melakukan patroli roda dua di seputar Kota Manado seperti, sepanjang Jln Santo Josep, Kampus Unsrat, Winangun, Batu Kota, Karombasan, Rike Wanea, Tikala, Komunis, Sindulang dan Malalayang, dan berhasil menjaring sejumlah oknum warga yang berpotensi bisa melakukan gangguan kamtibmas, pada Kamis (12/10) malam.

Kurang lebih pukul 21.30 wita di daerah Winangun, patroli Sabhara berhasil mengamankan 2 pemuda yang sedang asik menenggak miras. Keduanya teridentifikasi berinisial FS alias Ferando (19) dan FFK alias Firman (15), keduanya warga Jambore Bawah.

Hal yang sama juga ditemukan Tim di sekitar Rike Wanea, 3 warga asal Papua juga terjaring sedang pesta miras, yaitu JW alias Jus (20), NP alias Nuri (24) dan RW alias Robi (19) ketiganya Mahasiswa yang kost di daerah tersebut.

Lima pelaku miras ini selanjutnya dibawa ke Mako Polda Sulut, diberikan pembinaan kemudian dipulangkan sedangkan barang bukti miras langsung dimusnahkan.

Patroli Sabhara juga berhasil mendapatkan satu warga Tataaran membawa sajam di daerah Karombasan, yaitu lelaki JT alias Johns (23) berprofesi sebagai buruh.

“Tersangka sudah kami serahkan ke Polresta Manado untuk diposes hukum lebih lanjut, patroli ini terus kami lakukan untuk menjaga kamtibmas khususnya dari aksi kejahatan jalanan,” ujar Kabagbinops Dit Sabhara Polda Sulut AKBP Linus Kendek.

(Rajaya)

Baca juga:   Masyarakat Kecewa, Kapolres Minsel Diduga Tak Serius Berantas Togel
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3020 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini