Menu MENU
Home » Manado » Lorong Malendong Gelar Sepak Bola Mini Plastik, Ini Pesan Lurah Mahawu, Dan Kader PAN

Lorong Malendong Gelar Sepak Bola Mini Plastik, Ini Pesan Lurah Mahawu, Dan Kader PAN

(43 Views) January 5, 2018 5:16 pm | Published by | No comment

Manado, LIDIK.NET  -Pertandingan Sepak Bola mini Plastik yang digelar para pemuda di Lorong Malendong Kelurahan Mahawu secara resmi dibuka oleh Lurah Mahawu, Maryam Pawewang.

Dalam Sambutannya, Maryam menyampaikan bahwa hendaknya pertandingan sepak bola ini dijadikan sebagai ajang untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi.

“Setiap tim yang akan bertandingan pasti menginginkan untuk menang dan bahkan juara, tapi harus diingat, kita harus tetap menjaga hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi” Kata Maryam Pawewang.

Sementara itu, Rachman Kodu selaku Panitia dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Mahawu menghimbau agar setiap tim selalu menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas

“Dalam setiap Olah Raga, Sportivitas itu sangat penting, oleh karena itu saya meminta kepada tim-tim yang akan bertanding agar selalu menjaga sportivitas” Kata Man, Sapaan Akrab Rachman Kodu.

Selain menjaga Sportivitas, lebih lanjut, Kader PAN ini juga menambahkan bahwa, harus tetap menjaga keamanan agar tim-tim yang akan bertanding selalu merasa aman dan nyaman

“Walaupun ini hanya pertandingan Sepak Bola Mini Plastik, namun keamanan harus tetap dijaga agar ada rasa nyaman dan aman bagi tim-tim yang akan bertanding” Pungkas Man Kodu.

(One)

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Lorong Malendong Gelar Sepak Bola Mini Plastik, Ini Pesan Lurah Mahawu, Dan Kader PAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *