Lurah C. Sasela : Baliho Vien Wangania Dipasang Tak Seijin Saya dan Merusak Bunga

Bagikan Berita ini!

LIDIK РSITARO Р Konstelasi politik di Kabupaten Sitaro jelang Pilkada 2018 kian memanas. Gesekan lintas kepentingan baik secara vertikal maupun horisontal mulai terpantik, dan mengarah ke ranah tekanan politis. Satu diantaranya ditandai dengan terjadinya dugaan aksi perusakan alat peraga sosialisasi milik bakal kandidat, Vien Wagania Jacob.

Terbukti, baliho yang dipajang oleh tim sukses di kelurahan Tarorane kecamatan Siau Timur, menjadi korban pengrusakan. Mirisnya, kuat dugaan aksi itu dilakukan oleh kompetitor yang memiliki kedekatan emosional dengan jalur penguasa.

Hembo roy tim sukses Vien Wangania Jacob Mengatakan pemasangan baliho di kelurahan Tarorane kecamatan Siau Timur telah mendapatkan ijin dari warga sekitar.

“Sudah mendapat ijin pemilik lahan dan tidak mengganggu kepentingan umum, tapi kami ditegur oleh lurah untuk pindahkan baliho tersebut,” kata Roy, Jumat (7/9).

Saat dikonfirmasi kepada lurah Tararone,C. Sasela mengatakan tidak melarang keberadaan baliho tersebut tapi telah merusak milik umum.

“Yang penting pot bunga jangan rusak, itu dibiayai dengan anggaran swadaya, saya pemerintah tidak ada kepentingan politik,” tandasnya.

Sangat saya sesalkan juga baliho dari calon atas nama Vien Wangania Jacob ini dipasang tidak seijin dirinya selaku pemerintah (lurah) di sini. Tegas C.sasela saat di konfimasi wartawan melalui telphine celularnya.  (Naga)

Baca juga:   Diduga Bupati Toni Supit Perintahkan Kesbangpol Copot Baliho Bob, Janis Ada Apa ?
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini