Maju Pilkada Sitaro, Adolfien Wangania Jacob Bertekad Majukan Pariwisata

Bagikan Berita ini!

LIDIK Sitaro – Kerinduan mengantarkan Sitaro ke arah yang lebih baik adalah tekad dari wanita cantik bernama Adolfien Wangania ini saat mendaftarkan diri ke partai Golkar Sitaro sebagai Calon Wakil Bupati pada Senin 31/7-2018 di Ondong Siau. Didampingi oleh Ketua PAN Sitaro Hariyanto Dubaini dan koordinator tim pemenangan Jimmy Tindi.

Di hadapan Ketua Tim penjaringan partai Golkar, Erasmus Kalangit, di kantor DPD II Golkar Sitaro, Adolfien mengaku keinginan membawa perubahan untuk Sitaro ke arah yang lebih baik yang mendasarinya untuk maju dalam penjaringan calon wakil Bupati Sitaro.

Wanita yang berlatar belakang pengusaha dan bersuamikan putra asli Sitaro ini pada media usai pendaftaran mengaku, inisiatif untuk maju dalam pilkada Sitaro lahir dari dirinya sendiri karena sebagai wanita yang bersuamikan putra asli Sitaro ini mempunyai impian besar membawa Sitaro ke arah yang lebih baik.

“Bukan berarti Sitaro sekarang tidak maju, tapi menurut saya Sitaro bisa lebih baik dari sekarang. Apalagi jika ditinjau dari sektor pariwisata, pantai pantai Sitaro sangat indah jauh melebihi dari pantai lainnya di Sulawesi Utara ini,” imbuhnya.

Ditambahkan olehnya, “Saya yakin jika sektor pariwisata dikembangkan dengan baik, serta didatangkan investor yang tepat sektor pariwisata Sitaro khususnya wisata pantai akan berkembang dengan pesat apalagi itu sejalan dengan visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey memajukan sektor pariwisata khususnya wisata pantai,” ujarnya.

Saat ditanyakan soal strategi pemenangan di jawab oleh koordinator tim pemenangan Jimmy Tindi, “Ada dua poros besar di dalam kancah perpolitikan Sitaro dan akan ada tarik menarik antara kedua poros ini dalam pilkada nanti dan dirinya yakin poros tengah adalah salah satu solusinya,”ujar KPW PRD Sulut ini. (Redaksi)

Baca juga:   Mengapa Hanya Baliho Eva Sasingen Yang Ada Di kantor DPC PDI - P Sitaro ?
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3022 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini