Malam Takbir, Densus 88 AT Mabes Polri Tangkap Penyandang Dana Teroris Di SBY

Bagikan Berita ini!

LIDIK. NET – SURABAYA – Tim Densus 88 AT mabes Polri akhirnya menangkap seorang terduga teroris, yang diduga kuat sebagai penyongkong dana serangkaian aksi pengeboman di Surabaya.

Terduga teroris tersebut, dibekuk Densus 88 di Serangan, Kelurahan Gawanan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (14/6) malam ini, bertepatan dengan malam takbiran. Seperti dikutip dari Kompas.com.

Kompas.com sempat mendengar bunyi tembakan sebelum tim Densus 88 menangkap seorang pria berinisial Z yang tinggal di Colomadu. Warga yang bermukim di dekat lokasi rumah terduga teroris keluar mencari sumber suara.

Namun tak berapa lama kemudian, polisi menghalau warga agar masuk ke dalam rumah. Usai menangkap Z, tim Densus 88 didampingi anggota Polsek Colomadu melakukan penggeledahan di rumah terduga teroris itu.

Dari informasi yang dihimpun di tempat kejadian, Z disebut-sebut sebagai salah satu penyandang dana serangkaian serangan bom di Surabaya sebelum bulan puasa.

Densus 88 AT mabes polri terus memburu para jaringan teroris yang masih berkeliaran di sejumlah tempat di republik ini. (sulistyo)

Baca juga:   Kapolri & Panglima TNI Kompak Wuduh
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini