Manossoh : “DPD PAN Kotamobagu Bakal Laporkan Oknum Sangadi Poyowa Kecil”



Bagikan Berita ini!

 

Kotamobagu-Lidik.net, Karena mulut badan binasa, pepatah ini nampaknya akan terjadi pada diri SB alias Sukardi oknum Sangadi Poyowa Kecil, kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pernyataan oknum Sangadi (Kepala Desa-red) Poyowa Kecil di acara tembang kenangan beberapa waktu lalu, bahwa Sangadi menerima pesan melalui WhatsApp oleh walikota Kotamobagu, terkait dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah merekomendasikan Ir. Tatong Bara sebagai calon walikota Kotamobagu 2018, berbuntut panjang.

Pernyataan Sangadi tersebut langsung mendapatkan reaksi dari Jhon Manossoh, salah satu pengurus DPD PAN Kotamobagu, yang juga sekretaris tim penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu di pilkada 2018 mendatang “ini bukti pelanggaran yang cukup serius, dimana Sangadi sebagai pemerintah desa melakukan politik praktis dan menyebarkan informasi sesat,”.

“Hal ini akan kami laporkan ke panitia pengawas pemilu dan Dewan Pimpinan Pusat PAN di Jakarta semua bukti tentang pernyataan oknum Sangadi Poyowa Kecil sudah kami kantongi,” kata Jhon.

Terpisah saat dikonfirmasi oleh wartawan lidik.net oknum Sangadi Poyowa Kecil membantah bahwa pernyataan dia di saat acara tembang kenangan berdasarkan pesan melalui WhatsApp, ini informasi dari salah satu media cetak lokal, “saya hanya membaca koran terkait informasi rekomendasi calon walikota Kotamobagu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang diterima Ir Tatong Bara,” kata Sukardi. (Didi)

Baca juga:   Tunjang Perkembangan Atlit Muda,Bupati SWM Berikan Bantuan Uang Kepada Panitia Penyelenggara POPDA
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2998 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini