Mantan Kadis Tata Kota Manado Beny Mailangkay Resmi DPO Kasus Korupsi Collar Cell



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MANADO – korupsi proyek Solar Cell, Kota Manado Tahun Anggaran 2014, masuk babak baru. Pengusutan Jilid II perkara berbanderol Rp9,6 miliar ini, kembali ditelusuri oleh Sub Dit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara secara serius. Bahkan proses perkara yang sudah memasuki tahap penyidikan, telah menetapkan dua orang tersangka.

Terangkat sakah satu nama mantan Kepala Dinas Tata Kota (Kadistakot) Manado, BM alias Benny Mailangkay.

Sumber resmi penyidik Tipidkor Polda Sulut, membenarkan jika Bam telah ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu yang lalu. ” kami sudah layangkan surat panggilan kepada yang bersangkutan namun yang bersangkutan tidak pernah datang.” Jika ia merasa tidak korupsi silahkan buktikan di pengadilan sebab hasil penyidikan beberapa bukti mengarah keterlibatan yang bersangkutan.

Karena sudah berulang ulang dipanggil yang bersangkutan (Benny Mailangkay ) tidak hadir maka kami mengeluarkan surat daftar pencairan orang. ( ia mantan kadia tata kota itu sekarang DPO Kasus Korupsi Collar cell. ) Tukas sumber resmi.

Dengan dikeluarkanya Surat DPO Maka masyarakat siapa saja yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan dapat menangkapnya dan membawanya ke kantor kepolisian terdekat untuk diserahkan ke pihak penyidik Tipikor polda sulut guna kepentingan penyidikan kasus korupsi proyek collar cell tahun anggaran 2014 silam. (Red)