Marhanny Pua ” Jika Ada Penugasan Partai dan Diperkenankan Tuhan Saya Siap “.



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, SULUT – Performa politik Marhanny Pua sebagai anggota DPD-RI dinilai baik oleh sebagian besar masyarakat Sulawesi Utara. Menarik menunggu proyeksi politik mantan Ketua Pemuda Sinode Sulutenggo pada Pemilu 2019 mendatang.

Anggota Forward Sulut, Jerry Palohoon pada diskusi akhir tahun sekaligus kegiatan reses anggota DPD-RI, Ir Marhanny Pua, di Kantor DPD RI perwakilan Sulut, Kota Manado, Kamis (28/12/2017) sore, menyampaikan aspirasi dari banyak masyarakat di Sulawesi Utara agar Marhanny Pua maju sebagai calon anggota DPR-RI pada Pemilu 2019 mendatang.

“Karena bapak Marhanny sudah periode ketiga di DPD maka sudah seharusnya bapak merespon aspirasi banyak masyarakat agar bapak maju sebagai calon DPR nanti, yang tentunya akan memberi ruang lebih besar berdasarkan kewenangan DPR memperjuangkan aspirasi masyarakat Sulut,” ujar Jerry Palohoon pada diskusi yang dipandu Robby Mononimbar.

Menerima aspirasi masyarakat tersebut, Marhanny Pua mengaku sedang menggumulinya. Meskipun diakomodir sebagai pengurus di DPD I Partai Golkar Sulut, dia mengaku tidak serta merta memutuskan maju sebagai calon.

“Memang tidak elok sudah tiga periode di DPD kemudian maju ulang sebagai anggota DPD. Soal calon DPR saya masih menggumuli. Jika ada penugasan partai dan diperkenankan Tuhan saya siap. Namun perlu diingat, politik itu science and art. Artinya, politik ilmu yang bisa dipelajari namun juga seni susah diprediksi,” terang Marhanny Pua pada diskusi ikut melibatkan Alumni UGM di Sulut dihadiri Taufik Tumbelaka.(Jeferson )

Baca juga:   Belum kunjung tender, Proyek Pemkab Bolmong 2017, terancam gagal
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2925 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini