Masa TBNK Makin Beringas, Jainuddin Nyaris Jadi Korban Lemparan Batu



Bagikan Berita ini!

Kotamibagu – Lidik.net, Belum juga selesai kasus dugaan penghadangan yang terjadi di Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Koamobagu Timur terselesaikan. Usaha merusak citra pasangan Jainuddin Damopolii-Suharjo Makalalag (Jadi-Jo) melalui masa yang akan pulang usai kampanye dialogis kembali terjadi. Sabtu (31/3/2018) sekira pukul 17.30 wita, masa yang melewati Kelurahan Matali diduga dicegat sekelompok orang yang sudah sedari tadi berkumpul di lokasi kompleks Stasiun Pengisihan Bahan Bakar Umum (SPBU) Matali.

Informasi yang berhasil dirangkum, sekelompok masa tersebut sudah sedari sore berada di lokasi tersebut. Saat masa lewat secara tiba-tiba mereka mengejek dan diduga melempari iring-iringan masa yang lewat. Meski awalnya tidak terpancing, sekelompok orang tersebut terus memanas-manasi masa yang sebenarnya hanya akan melintas.

‘’Tiba-tiba ada lemparan batu kearah kami,’’ ujar Ayu salah satu pendukung Jadi-Jo yang melintas.

Untung saja sejumlah Satgas Jadi Jo yang berada di lokasi langung mencoba mengamankan masa Jadi-Jo agar tidak terpancing dengan upaya merusak citra pasangan Jadi Jo.

‘’Meski kami sudah berusaha menenangkan masa kami. Tapi kami tetap dilempari mereka,’’ terang Widodo Ponijan salah satu satgas.

Bahkan informasi yang ada,Mobil Jainuddin Dampolii (Calon Walikota) sempat terkena batu yang dilempar sekelompok masa yang memang sudah menunggu sedari sore.

Beberapa saksi mata telah mengidentifikasi beberapa oknum yang diduga pelaku pelemparan masa jadi Jo,  “saya kenal satu pelaku pelemparan lelaki CP alias Cipta”  kata saksi. (DIMUS)

Baca juga:   Tonton "SBY: Tito Calon Kapolri Itu Pilihan Tepat!"
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2998 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini