Menu MENU
Home » Kriminal » Mayat Bayi Ditemukan di Gerobak Sampah

Mayat Bayi Ditemukan di Gerobak Sampah

(105 Views) July 19, 2017 2:20 pm | Published by | No comment

LIDIK – Manado-Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di gerobak sampah di Jalan Sam Ratulangi IX (samping toko olah raga Akbar Ali), Kelurahan Wenang Selatan Lingkungan I, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Rabu (19/07) pagi.

Mayat bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang petugas kebersihan, Marselino Humaen (19). Dituturkannya, pagi itu ia sedang memilah sampah lalu melihat tas plastik warna merah yang terikat. Penasaran, Marselinopun mendekati bungkusan tersebut.

Betapa terkejutnya Marselino saat membuka tas plastik, yang ternyata berisi mayat bayi terbalut kain batik dan kaos. Marselino langsung memberitahukan penemuan ini kepada teman-temannya. Pada saat yang bersamaan, mobil patroli Polsek Wenang melintas di sekitar TKP. Marselino lalu melaporkan kejadian tersebut kepada petugas.

Polisi kemudian mengevakuasi mayat bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado. Hasil pemeriksaan dokter, bayi malang ini diperkirakan berumur 3-6 bulan dengan berat 8 ons, panjang badan 25 cm, panjang lengan 10 cm dan lingkar kepala 19 cm.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. “Akan dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim forensik untuk mengetahui penyebab kematian bayi,” jelasnya. “Kasus ini akan diselidiki dan dikembangkan guna mengungkap siapa orang tua bayi,” pungkas Kasubbag Humas. (rajaya)

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Mayat Bayi Ditemukan di Gerobak Sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *