Melky Pangemanan: “Puji Tuhan, Berkas Kab/Kota PSI Se- Sulut Diterima KPU”.



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, Sulut – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mendaftar secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti pemilu tahun 2019 dengan langsung mendatangi KPU RI dan KPU Kabupaten/Kota dengan membawa seluruh dokumen yang menjadi syarat keikutsertaan dalam pemilu.

Kepada media ini Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan menyatakan bahwa PSI telah mendaftar secara resmi dan untuk seluruh Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara telah mendaftar dan semuanya diterima oleh KPU dimasing-masing daerah.

“Puji Tuhan kami telah mendaftar dan bersyukur berkas kami diterima oleh KPU di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sulut”. Ujar Melky

Pangemanan pun mengaku bangga dan salut dengan kinerja seluruh kader PSI yang telah berjuang luar biasa untuk suatu harapan PSI bisa lolos verifikasi dan mengikuti pemilu 2019.

“Salut dan bangga bagi semua pengurus PSI. Perjuangan yang berat tapi perlahan-lahan bisa kita lewati. Terus rapatkan barisan lawan intoleransi dan korupsi, anak muda pasti bisa. Saya percaya apa yang sekarang telah dikerjakan oleh anak muda PSI yang jujur dan berani akan senantiasa diberkati oleh Tuhan”. Ucap Pangemanan.

Melky yang diketahui merupakan Ketua partai tingkat provinsi termuda di Indonesia ini, mengapresiasi kinerja KPU Provinsi Sulawesi Utara, KPU Kabupaten/Kota Se- Sulut dan sistem SIPOL yang saat ini dijadikan syarat pendaftaran partai politik.

“KPU Provinsi Sulut dan seluruh KPU Kabupaten/Kota Se- Sulut memberi pelayanan yang baik bagi seluruh parpol. Kami pun PSI sangat berterima kasih karena KPU berlaku sangat transparan tetapi independen dan mudah untuk dihubungi. Kantor selalu terbuka dan mudah untuk berkomunikasi. Khusus untuk sistem SIPOL kami sangat mengapresiasi terobosan ini. Jelas kami sangat terbantukan dengan adanya sistem SIPOL, memudahkan untuk mendaftar ke KPU dan dalam membuat database anggota” Tandas Melky Pangemanan. (JSK)