Mengapa Hanya Baliho Eva Sasingen Yang Ada Di kantor DPC PDI – P Sitaro ?

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – SITARO – Pemandangan menarik di kabupaten sitaro khususnya di kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan cabang kab. Sitaro. dimana di dinding tembok terpampang baliho Ibu eva sasingen salah satu kandidat yang bakal maju pada pilakada 2018 mendatang.

Baliho Eva Sasingen yang terpajang di kantor DPC PDI -Perjuangan Sitaro ini seakan meberi sinyal bahwa beliau akan diusung oleh partai berlamabang banteng itu meskipun ada beberapa calon lainya yang juga mendaftarkan diri di PDI perjuangan.

Wanita Asal tobelo yang merupakan istri dari bupati sitaro Toni supit ini yang juga memegang jabatan sebagai ketua DPC PDI – Perjuangan Kabupaten sitaro di isukan sudah mendapat restu dari gubernur Sulut dan para petinggi partai lainya. Bahkan media sosial facebook ramai membicarak figur dari Eva sasingen yang sangat merakyat dan prihatin akan kebutuhan rakyat yang ada di sitaro.

Eva akan meneruskan apa yang sudah di bangum oleh bupati Toni supit yang tak lain adalah suaminya sendiri. Wanita asli Tobelo ini sudah sangat dekat dengan masyarakat sitaro dan berniat mengabdikan dirinya untuk pembangunan kabupaten sitaro dan kesejahteraan rakyat di pulau penghasil pala ini tukas salah satu kader PDI perjuangan di tagulandang.

( didi)

Baca juga:   Fadel Sebut Pencopotan Dirinya Tak Jelas
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini