Menteri Susi Digadang Cawapres Jokowi

Bagikan Berita ini!

LIDIK. NET – Jakarta – Nama Susi Pudjiastuti kerap disebut berpotensi dalam bursa cawapres Jokowi atau Presiden Joko Widodo. Menanggapi hal tersebut Susi heran siapa yang menyebut dirinya termasuk salah satu calon pendamping Jokowi pada bursa cawapres 2019.

“Siapa yang memasukkan? Kata siapa?” Ucap dia usai konferensi pers di gedung KKP, Jakarta, Selasa 12 Juli 2018.

Baca: TGB Akan Bantu Jokowi Berdiskusi dengan Pihak yang Perlu Tabayyun

Susi juga hanya menanggapi santai saat ditanya soal hal tersebut. Ia enggan mengandai-andai adanya kemungkinan itu. “Kan kalau, tidak bisa dijawab itu,” kata dia.

Menurut Susi tak ada pembahasan terkait dirinya yang disebut-sebut masuk bursa cawapres Jokowi pada Pilpres tahun depan. Selama ini, kata Susi, pembicaraan dengan Jokowi hanya sebatas pekerjaan saja. “Pembicaraan siapa? Tidak ada. Kita urusi kerjaan saja,” k`ata dia.

Selain Susi, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga disebut-sebut masuk bursa cawapres Jokowi. Sri Mulyani hanya tersenyum saat ditanya tanggapan soal dirinya yang disebut sejumlah survei menjadi salah satu kandidat terkuat menjadi calon wakil presiden. Sri Mulyani tidak mengeluarkan sepatah kata pun, ia hanya tersenyum sambil bergegas menuju lift.

 

 

SUMBER TEMPO

Baca juga:   Refly Harun : Tak Pantas Setnov Tolak Panggilan KPK Dengan Alasan Harus Ijin Presiden
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini