Meriahkan HUT ke-15 Kabupaten Minsel, Kapolres Dan Jajaran Ikut Berbagai Kegiatan Olah Raga



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, menghadiri kegiatan olahraga bersama jajaran Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa Selatan yang dipusatkan di Tugu “I’m AMURANG” Pantai Boulevard Amurang, pagi tadi Jumat (19/1/2018).

Acara olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Selatan ke-15 pada tahun ini.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat dengan rute jalan pantai Boulevard Amurang, Jalan Trans Sulawesi dan finish di halaman Kantor Pengadilan Negeri Amurang. Usai jalan sehat, dilanjutkan dengan kegiatan senam aerobik dan Futsal.

“Kami bersama personil jajaran Polres Minahasa Selatan turut memeriahkan HUT Kabupaten Minahasa Selatan ke-15 dengan mengikuti kegiatan olahraga bersama ini, selain itu juga sebagai upaya menjaga soliditas dan sinergitas dengan unsur Forkopimda yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,” ungkap Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar, SH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Romel Fransiscus Tampubolon,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang, Lambok Sidabutar,SH, perwakilan dari DPRD, SKPD, TNI, serta unsur pimpinan Forkopimda lainnya.

(*)