Menu MENU
Home » Uncategorized » Meski Tak Mungkin Bersama, Cinta Mereka Tetap Mekar Bersemi

Meski Tak Mungkin Bersama, Cinta Mereka Tetap Mekar Bersemi

(736 Views) April 17, 2016 10:50 am | Published by | No comment

image

Lidik.Net – Cinta menggoyahkan jiwa dan raga bahkan akal sehat pun bisa hilang oleh karena kekuatan cinta.

Cinta memang mempunyai kekuatan tersendiri meskipun sudah ada yang memiliki namun rasa itu tetap saja ada dan bahkan takan pernah hilang dari ingatan.

Masalahnya cinta mereka bersemi dalam keheningan dan Tumbuh diam-diam, tanpa ada yang bisa menghalanginya.

Mereka saling memendam rasa, menyembunyikan kata hati, terkadang diam diam mencari momen untuk ketemu meskipun hanya beberapa jam saja.

Walau sama-sama sudah ada yang memiliki, dari jauh mereka tetap memperhatikan satu sama lain, saling suport dan saling mendoakan akan kesuksesan.

Luar biasa kekuatan cinta yang tumbuh atas dasar keihklasan dan ketulusan badaipun mereka lewati tanpa saling menyakiti meskipun arti sebuah nama hancur lebur di buli orang namun kekuatan cintalah yang menguatkan mereka.

Suka dan duka dilewati bersama saling tukar menukar pikiran tukar menukar ide guna mendapatkan solusi untuk keluar dari permasalahan yang terjadi

Kata cinta itu tak pernah terucap, walau begitu terasa. Dan ketika kini mereka sama-sama sendiri, semestinya hanya tinggal menunggu waktu untuk bisa bersama.

Tapi waktu kadang begitu kejam, mempermainkan perasaan mereka, melewatkan kesempatan-kesempatan yang ada namun mereka sama sama tegar dalam menghadapinya.

Kisah indah dulu terlewati dengan begitu banyak kenangan indah yang tak mungkin terulang kembali.

Namun mereka saling memahami akan kondisinya masing masing  dan jika terjadi sesuatu bukan tidak akan mungkin mereka akan bersama merajut   cinta mereka yang selama ini terpendam oleh karena situasi dan keadaan itu.

Mereka begitu yakin suatu kelak nanti mereka dapat menjalani hidup bersama. ( Nirmala ) – Nixon

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Meski Tak Mungkin Bersama, Cinta Mereka Tetap Mekar Bersemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *