Mey Plara, Pedangdut Sukabumi Yang Lagi Naik Daun

Spread the love

Jakarta-Lidik.net, Mey Plara nama gadis manis berparas cantik asal Sukabumi tepatnya pelabuhan ratu, semakin hari semakin digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya para pecinta musik dangdut.

Wajar jika saat ini Mey Plara, bisa meraih popularitas di panggung musik dangdut tanah air, melewati berbagai tantangan yang harus dia hadapi termasuk berkompetisi dengan kebanyakan artis dangdut pendatang baru yang sudah lebih dulu menggeluti dunia hiburan, anak bungsu dari tiga bersaudara ini terbukti mampu mencuri perhatian pencinta musik dangdut.

 

Saat ini job manggung diberbagai daerah di Indonesia, membanjiri Mey Plara gadis kelahiran 12 Desember 1991, dan manajemen Mey mengakui bahwa sampai beberapa bulan kedepannya Mey masih harus keliling beberapa kota besar di Indonesia.

Saat diwawancarai oleh wartawan Lidik.net, Mey Plara mengatakan “saya sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, sejauh ini tawaran manggung masih terus berdatangan”.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat Indonesia khususnya para pecinta musik dangdut yang memiliki peran dalam karir Mey ini, semoga masyarakat pecinta musik dangdut akan puas dengan penampilan yang disuguhkan Mey mendendangkan musik dangdut” tutup Mey Plara dengan senyuman yang manis. (Didi)

Baca juga:   Advetorial : Hut SatPol PP dan SatPerMas,Bupati SWM Bertindak Sebagai Irup
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3127 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini