Michaela Elsiana Paruntu (MEP), Lantik Pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Minsel



Bagikan Berita ini!

LIDIK, Minsel – Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) melantik pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) yang berada di 17 kecamatan se- kabupaten Minsel periode 2017-2022, bertempat di pondok Teguh Bersinar Amurang pada, Rabu (9/08).

Pada Sambutan Ketua PMI Minsel MEP sapaan singkat dari dr Michaela Elsiana Paruntu, mengatakan bahwa pelantikan pengurus PMI dari 17 kecamatan, adalah sebuah kehormatan bagi kami. pelantikan pengurus ini di dalamnya banyak ragam baik itu dari pegawai negeri, ormas dan dari  politisi dan dari kalangan masayarakat  karena itu Palang Merah Indonesia bersifat universal tidak memandang latar belakang warna.

” Dengan dibentuknya pengurus kecamatan yang baru maka palayanan kepada masyarakat akan lebih cepat, serta harapan kami para pengurus kecamatan bisa menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tanggung jawab kita masing-masing dalam pelayanan kemanusiaan, harapan dikemudian hari terbentuknya kepengurusan tingkat Desa,” jelas MEP.

Pelantikan ini turut dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan, Kadis Kesehatan Minsel dr Ternie Paruntu, Wakil Ketua PMI Provinsi Sulut James Karinda dan Tommy Sumakul,Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua Umum KONI Minsel James Arthur Kojongian.

(antomochtar)