MONCONG PUTIH KELUARKAN “KARTU AS” UNTUK PASLON MASI

Bagikan Berita ini!

fb_img_1477911313823

Tahuna  – LIDIK – Pesta demokrasi tidak lama lagi akan di gelar, rangkaian dari hajatan lima tahunan ini sudah masuk pada proses penjabutan nomor urut peserta yang ikut bertarung serta di ikuti dengan masa kampanye.

Partai pengusung pun ibarat seperti sebuah mesin turbo yang terus bekerja untuk mencari dukungan demi meraih kemengan. Hal ini sama halnya terjadi di Kepulauan Sangihe. Banteng Sangihe benar – benar menunjukan powernya pada ajang Karnaval yang dilaksanakan oleh KPU kepulauan Sangihe yang dilaksanakan Jumat (28/10) siang tadi.

Dahsyatnya dukungan kader moncong putih terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Drs. Hironimus Rompas Makagansa,M.Si dan dr.Fransiscus Andi Silangen, SpB ( MaSi) tidak main- main. Pasalnya melihat dari kehadiran masa pendukung yang sangat fantastik ini menjadikan jagoan mereka percaya diri untuk memenangi Pilkada Sangihe 15 Februari 2017 nanti.

“ Kehadiran masa pendukung MaSi ini secara spontan dari ranting – ranting dan simpatisan independen yang ada dan ini pun sempat dibatasi mengingat jumlah kendaraan yang ada di kepulauan ini tidak akan mampu mengangkut simpatisan yang akan datang,” ungkap Sekretaris PDI Perjuangan Benhur Takasihaeng.

“Kartu As” Moncong Putih di turunkan untuk memenangkan Paslon MASI di Pilbub Kepulauan Sangihe, hal ini terlihat dari masa yang hadir saat mengawal pasangan calon bupati dan wakil bupati di perkirakan berkisaran 20 ribuan dimana jumlah kendaraan yang terdaftar di Sekretariat maupun disejumlah PAC untuk roda 4 ada 800an kendaraan dan roda 2 ada 2000an. “ itu tidak termasuk dengan kendaraan pribadi pengurus partai,” Tandas Takasihaeng.

“ Kami dari PAC Tabukan Utara pun hanya dibatasi mengingat kendaraan di kecamatan Tabut sudah habis dipakai, dan masih banyak masa yang mau ikut,” Terang Junawir Stirman ketua PAC Tabut.

Baca juga:   Sekjen Hanura Suding Usulkan Presidential Threshold 10 Persen

Sementara itu, Calon Bupati HR. Makagansa menyampaikan terima kasih kepada semua kader partai, Tim Independen, Simpatisan yang sudah hadir dan meminta maaf kepada masyarakat Sangihe yang terganggu aktifitasnya dengan kegiatan kampanye damai ini.

“ Mari kita menjaga kesatuan dan persatuan jangan ada perpecahan, karena Pilkada ini hanyalah sarana demokrasi. Kita eratkan tali persaudaraan kita di demi Sangihe yang sama- sam kita cintai,” Imbuhnya (vzs)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini