Moniaga Berharap Hasil Reses I 2017 Dapat Terakomodir Di APBD Perubahan

Bagikan Berita ini!

Lidik.net – Kegiatan Reses berlangsung cukup dinamis, dimana masyarakat Buyungon kecamatan amurang, diajak langsung terlibat diskusi saat Reses I 2017 berlangsung.

Menariknya, warga lebih banyak menyampaikan aspirasi mengenai persoalan Talud sungai, lahan pekuburan yang baru serta kantor lurah yang saat ini sudah tidak layak.

Untuk menjawab akan aspirasi dan keluhan masyarakat, Joidy Moniaga mengatakan, keluhan-keluhan yang sudah di sampaikan oleh beberapa warga akan saya tindak lanjuti demi kesejateraan Masyarakat Desa Buyungon.

Lebih lanjut dijelaskan Moniaga salah satu Legislator Sulut yang kritis ini siap membawa semua usulan dan aspirasi, tetapi semua itu butuh proses selanjutnya, ia sendiri berharap supaya warga dapat bersabar.

“ segalah sesuatunya butuh proses, dan Pemerintah juga akan melihat dari sisi prioritas, mana yang perlu didahulukan. Jadi harapannya masyarakat bersabar untuk menunggu realisasi. Intinya saya sebagai Anggota DPRD Sulut akan mengawal terus aspirasi ini,” ungkap Muniaga.

(anto mochtar)

Baca juga:   Derasnya Amukan Cemburu Sang Jenderal Polisi
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3016 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini