Mourinho Puas Atas Performa Manchester United

Bagikan Berita ini!

LIDIKJakarta – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh timnya saat menang 5-2 atas Los Angeles Galaxy, Sabtu (15/7).

Setan Merah menang lewat gol-gol yang dicetak oleh sepasang gol Marcus Rashford, Marouane Fellaini, Henrik Mkhitaryan, dan Anthony Martial.

Lima gol Manchester United ini baru dibalas LA Galaxy pada 10 menit terakhir lewat dua gol Giovani dos Santos.

Dalam laga ini, Manchester United sempat memainkan pola 3-5-2. Mourinho berucap bahwa pola tersebut memang wajib dicoba oleh timnya sebagai persiapan musim ini.

“Pola itu tak akan jadi pola utama kami. Kami adalah tim yang biasanya bermain dengan formasi empat bek namun ada kalanya kami membutuhkan formasi macam itu.”

“Musim lalu, kami butuh formasi seperti itu saat menghadapi Rostov. Karena itu kami butuh beberapa laga untuk melakukan adaptasi pada pola tersebut,” ujar Mourinho seusai pertandingan.

Tak hanya Mourinho yang bergembira, Rashford juga mengaku sangat puas dengan penampilannya di laga tersebut.

“Ini adalah sebuah laga yang bagus untuk kami. Untuk saya pribadi, laga ini juga menambah kepercayaan diri karena saya bisa mencetak dua gol.”

“Namun masa pramusim masih panjang dan masih banyak yang harus dilakukan,” kata Rashford kepada MUTV.

Penyerang anyar Manchester United, Romelu Lukaku sendiri gagal mencetak gol di laga ini. Namun bagi Mourinho, penampilan mantan striker Everton itu tetap layak mendapat pujian.

“Saya gembira dengan penampilannya. Dia memang tak mencetak gol, namun dia bermain lebih baik dibandingkan beberapa orang yang mencetak gol,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Guardian.

Baca juga:   PARK SI YEON : Si Cantik , serial COFFEE HOUSE, Gugat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini