Menu MENU
Home » Daerah » Nikmatnya Goyangan Selingkuhan, Bupati Minahasa JWS Selingkuh ?

Nikmatnya Goyangan Selingkuhan, Bupati Minahasa JWS Selingkuh ?

(3095 Views) May 1, 2017 2:27 am | Published by | No comment

LIDIK.NET – Sudah banyak kasus perselingkuhan para pejabat yang terjadi di Indonesia

Kekuatan uang yang dimiliki oleh pejabat lah yang menjadi alasan utama para pejabat ini melakukan tindak perselingkuhan maupun “main cewek”. Para pejabat yang umumnya memiliki uang berlimpah ini berpikir bahwa ia dapat “membeli” wanita-wanita dengan uang yang dimiliki.

Sebagai media pencucian uang hasil korupsi. Banyak pejabat yang melakukan tindak korupsi dan melakukan pencucian uang nya melalui para wanita yang dengan mudah nya menerima pria melalui uang (ane ga judge semua cewek itu matrealistis) hal ini lah yang memudahkan para pejabat koruptor untuk memberikan uang korupsi kepada wanita. ada beberapa modus yang biasa di lakukan pertama memberikan uang “lebih” kepada artis-artis sebagai upah atas service yang diberikan padahal uang tersebut adalah bagian dari pencucian uang. Uang yang berlimpah memudahkan para pejabat koruptor ini untuk membayar artis-artis cantik sesuai keinginannya. Modus kedua adalah dengan menikahi siri wanita-wanita yang “membutuhkan uang lebih” dengan kekuatan uang yang dimiliki. Hal ini sangat mudah dilakukan karena kekuatan uang yang ia miliki

Baru baru ini media sosial dihebohkan dengan foto bupati minahasa Jance Wowiling Sajow yang menggunakan kaos warna merah berpose dengan seorang wanita cantik berambut panjang.

Foto yang diunggah oleh acoun facebook memosa tersebut kini memunculkan sejumlah tanggapan yang positif maupun negatif.

Dalam foto tersebut terlihat sangat jelas seorang wanita meletakan tanganya di pundak sang bupati dengan senyum pertanda keceriaan dan kebahagiaan, namun dari bupatinya sendiri terlihat senyum malu malu kucing, siapakah wanita tersebut ? Apakah hubungannya dengan bupati minahasa jance sajow sehingga ia dengan santainya berpose dengan seorang bupati dengan gaya meletakan tanganya di pundak Bupati minahasa itu ?

Acount facebook Ketua PAMI Perjuangan pun angkat bicara terkait foto tersebut ada yang mengatakan bahwa itu adalah ponakanya, ponakan liar,, oo ponakan !! Pokonya om enak heheh.

(Dix )

Categorised in: , , , , ,

Tidak ada komentar untuk Nikmatnya Goyangan Selingkuhan, Bupati Minahasa JWS Selingkuh ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *