Oknum Kepala BP3K Minut Terjaring OTT Polres Minut, Uang Rp.18 Juta Diamankan Benarkah ?



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – MINUT – Polres Minut baru baru ini berhasil melakukan OTT terhadap oknum Penyuluh pertanian pemkab minut atas Dugaan suap kolompok tani.

George yang diketahui sebagai kepala BP3K terjaring OTT oleh polres Minut, pada malam tanggal 5 januari 2018 di depan Bank BNI airmadidi itu lengkap dengan barang bukti uang tunai senilai kurang lebih Rp. 18 juta rupiah. Tukas sumber resmi.

Atas peristiwa penangkapan itu Aktifis Anti korupsi Rinto Rahman melalui acount facebooknya mengajak masyarakat untuk mengawal proses hukum atas penangkapan tersebut jangan sampai di mainkan oleh oknum oknum penegak hukum yang suka delapan enam. ” mari sama sama kita kawal hasil operasi tangkap tangan polres minut yang telah berhasil menangkap salah satu oknum penyuluh pertanian atas dugaan suap uang kelompok tani di depan bank BNI airmadidi pada tanggal 5 januari itu. Tulisnya.

Kami mendorong polres Minahasa utara memproses OTT terhadap Kepala BP3K itu sesuai hukum yang berlaku dan secara transparan sudah cukup lama oknum oknum ini diduga kuat melakukan praktek praktek seperti ini. Syukurlah awal tabun baru ini ia sudah tertangkap oleh polisi. Tapi hati hati juga orang ini bagaikan belut berlumuran oli sangat licin untuk biaa meloloskan diri dari jeratan hukum. Tukasnya lagi.

Atas peristiwa penangkapan tersebut dikonfirmasi ke satuan reskrim polres minut salah satu anggota mereka mengatakan tidak ada dan tidak tau, tapi salah satu oknum yang meminta namanya tidak di publish memberikan informasi bahwa penagkapan tersebut benar adanya yang di lakukan oleh satuan intelkam dan belum diserahkan ke reskrim mungkin masih dalam pengembangan. Ujarnya. ( red/didi)