Oknum Kepala Desa Di Gorontalo Ancam Sebar Foto Bugil Selingkuhanya

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – GORONTALO – Pasca diminta pertanggubgjawaban atas hasil selinngkuhanya oknum kepala desa mala ancam akan sebarkan video porno dirinya dengan selingkuhanya itu.

Kalau nga sebarkan torang dua pe foto foto kita juga akan sebarkan torang pe video call waktu nga da babuka baju deng da setunjung barang …. tukas Ani menceritakan ancaman dari pak kepala desa.

Perseteruan ini berawal darinkejadian 9 oktober 2017 saat ani ketemu kepala desa di salah satu hotel dan sempat bagituan. Namun tak di sangka meskipun hanya sekali berhubungan tapi siapa sangka berbuah juga. Saya juga bingung kenapa hanya sekali tapi bisa hamil bgni mungkin karena masa subur ya, soalnya saya selesai haid itu 30 september. Imbuh ani pada media kami.

Lanjut, atas apa yang sudah terjadi saya meminta kepada oknum kepala desa untuk bertanggungjawab lagi pula saya saat pertama ketemu merasa di bohongin oleh yang bersangkutan. Jika dia tidak mau tanggungjawab saya akan laporkan ke pihak yang berwajib masalah ini. Tukas ani melalui pesan watshapnya.

( redaksi )

Baca juga:   Akhirnya Sthevien Mahmud Berlabuh Juga Di Pelabuhan OLIVIA
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3021 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini