Olly Dondokambey Tetapkan H2M No Urut 2 Calon DPR RI dari PDI – P



Bagikan Berita ini!

LIDIK. NET – KOTAMOBAGU – Akhirnya Hi Herson Mayulu (H2M) menempati nomor urut 2 Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI 2019 Dapil Sulawesi Utara dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Rekomendasi yang diberikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut kepada H2M tersebut, telah membuktikan bahwa H2M adalah kader terbaik Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang sangat layak ke Senayan sebagai anggota DPR RI 2019 mendatang.

Menanggapi hal itu, H2M Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2 periode itu, mengaku senang dan bersyukur serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran DPD PDI Perjuangan Sulut, karena telah mempercayakan dengan menempatkan posisi dirinya di nomor urut 2 Caleg DPR RI Dapil Sulut.

“Alhamdulilah..Terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan Ketua DPD Sulut, Olly Dondokambey, bersama jajaran pengurus DPD kepada saya, sebagai perwakilan masyarakat bolmong raya untuk kursi caleg DPR RI dengan nomor urut 2,” kata Papa ven (sapaan akrab herson).

Dikatakan Herson, PDIP adalah partai Nasionalis yang sangat menghormati dan menghargai keberagaman yang ada di Sulut.

“PDI Perjuangan Sulut dengan berpijak kepada platform ideologi nasionalis, menghormati keberagaman masyarakat di sulawesi utara, sehingga saya diberikan nomor urut 2,”kata Herson.

Dijelaskan, persoalan nomor urut tidak berpengaruh dan tidak mutlak menjadi penentu seorang caleg bisa mendapatkan kursi.

“Sebenarnya nomor urut tidak menentukan seorang caleg bisa mendapatkan kursi, karena sistem yang berlaku adalah besaran perolehan suara caleg,” pungkasnya.
(didi)

Baca juga:   Rumagit : Tidak Ada Tenaga Kerja Asing Ilegal di BMR
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini