Orang yang memiliki profesi ini ternyata rawan selingkuh, lho…

Bagikan Berita ini!

LIDIK – Dewasa ini sepertinya semakin marak kasus perselingkuhan. Alasannya sih beragam, seperti kurang dihargai pasangan, karena ada orang lain yang serba lebih dari pasangan (lebih ganteng/cantik atau lebih kaya) hingga terlalu nyaman dengan orang lain sampai enggak sadar kalau dirinya tengah bermain api.

Ya, selagi ada waktu dan kesempatan,perselingkuhan pun tak dapat dihindari. Nah buat Kawan Muda yang enggak pengin jadi selingkuhan atau jadi korban selingkuh, kamu patut waspada terhadap 7 profesi yang rawan bikin orang selingkuh ini.

1. Pegawai bank

via: cekgajipegawai.blogspot.com

Mereka yang bekerja di industri keuangan seperti pegawai bank atau analis keuangan, menempati posisi pertama lho pasangan yang rawan selingkuh. Menurut psikolog Alduan Tartt, hal ini dilatarbelakangi oleh beberapa faktor Kawan Muda, seperti penghasilan yang tinggi, seringnya melakukan perjalanan, dan seringnya bertemu dengan banyak orang.

2. Pilot pesawat/Pramugari

via: vidio.com

Sering terbang, jarang di rumah, dan bertemu banyak orang, memungkinkan mereka yang berprofesi sebagai pilot, pramugari, dan awak pesawat lain untuk selingkuh dari pasangannya!

Bagaimana tidak, selain jauh dari pasangan, mereka mungkin saja bertemu rekan satu profesi yang bikin mereka nyaman! Belum lagi penumpang yang mungkin mengambil hati mereka. Wah, harus benar-benar kuat iman ya!

3. Dokter atau tenaga medis

via: liputan6.com

Ternyata oh ternyata, profesi seperti dokter atau perawat juga rawan selingkuh, lho! Dan penelitian membuktikan kebanyakan dokter yang selingkuh adalah pria. Wah, jadi teringat kasus perselingkuhan pasangan dokter yang sempat viral beberapa waktu lalu deh.

4. Pebisnis

via: shutterstock.com

Profesi berikutnya yang rawan selingkuh adalah mereka yang berprofesi sebagai CEO, manajer, atau sekretaris. Hemm…sepertinya kita sudah enggak kaget ya karena di film-film atau sinetron sering banget nih ditunjukkan perselingkuhan antara direktur dan sekretarisnya. Dan ternyata fakta tersebut benar adanya!

Baca juga:   Ini Dia Pelaku Pembunuhan Gadis Di Kosambi dengan Menancapkan gagang Pacul pada kemaluan korban

5. Seniman

Kalau profesi yang satu ini sepertinya memang “rawan” selingkuh dan cerai! Pekerjaan sebagai seniman, public figure misalnya, tidak mengenal waktu dan saking sibuknya, mereka mungkin “jauh” dari pasangan masing-masing. Dan hubungan yang intens dengan sesamapublic figure, sangat berpotensi menyebabkan perselingkuhan. Sudah banyak buktinya bukan?

6. Guru

via: ajhaib.com

Iya, guru. Kawan Muda mungkin kaget dan enggak percaya, tapi ini benar adanya, lho! Menurut penelitian, mereka yang jadi guru berpotensi untuk selingkuh, bisa dengan sesama guru atau dengan mereka yang berprofesi lain. Psst…percaya enggak percaya nih, menurut penelitian guru perempuan-lah yang seringkali selingkuh.

7. Pengacara

via: daytonalawyerinfo.com

Kalau ada yang bilang pengacara itu tukang bohong, mungkin ini ada benarnya dan kamu yang punya pasangan pengacara harus waspada! Kebanyakan pengacara selingkuh dengan teman dan atau klien. Hemm, sepertinya kasus ini pernah terjadi di dunia hiburan kita, sebut saja …. Hmmm itu tuhhh … Hehe.

Menahan hasrat untuk berselingkuh memang susah ya terutama buat mereka yang kerjanya jauh dari  pasangan serta punya banyak uang! Hemm…kalau menurut Kawan Muda gimana nih? Setuju enggak dengan daftar di atas? ( kitamuda.id)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini