Pelaku Curanmor di Rumah Sakit Kandouw Diringkus Tim Paniki

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Bravo Polri, mungkin itulah kata yang pantas diberikan kepada Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado. Pasalnya, tak sampai 24 jam, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di Kelurahan Malalayang Dua Kecamatan Malalayang tepatnya di Rumah Sakit Prof Kandouw, dan sempat viral di media sosial, berhasil diringkus Tim yang dinakhodai Aiptu Karimudin. Pelaku yakni OS alias Osan (29) warga Desa Sea Jaga III Kecamatan Pineleng. Lelaki yang diketahui pengangguran ini diringkus saat berada di Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan I Kecamatan Malalayang tepatnya di depan SPBU Malalayang. Minggu (18/11) sekitar 13.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado melihat postingan di media sosial (medsos), dimana sepeda motor Honda Vario milik korban bernama Mercy Pontoan (25) warga Desa Sea Satu Jaga VIII Kecamatan Pineleng, telah dicuri oleh pelaku dengan cara mendorong sepeda motor milik korban yang saat itu sedang terparkir di Rumah Sakit Prof Kandouw.

Berdasarkan postingan tersebut, Tim ujung tombak Polresta Manado ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku yang sempat terekam CCTV Rumah Sakit. Alhasil tak sampai 24 jam, pelaku berhasil diringkus saat sedang berada Kelurahan Malalayang Dua Lingkungan I Kecamatan Malalayang tepatnya di depan SPBU Malalayang. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti digiring ke Mapolsek Malalayang.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasat Reskrim AKP A.A Gede Wibowo Sitepu S.ik, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku bersama barang bukti sudah diserahkan ke Mapolsek Malalayang mengingat laporan dari korban berada disana,” pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Hebat Ditreskrimsus Polda Kalbar Ungkap Peredaran Kosmetik ILLEGAL

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini