Pelaku Pembunuhan Tateli Ditangkap, Ini Nama nama Tim Macan Yang Mengungkap Misteri Gunung Batu Tateli



Bagikan Berita ini!

LIDIK – MANADO – Keberhasilan tim macan polresta manado dalam mengungkap sejumlah kasus besar di kota manado patut di apresiasi.

Dengan penuh semangat tim macan ini terus bergerilya mencari dan menemukan para pelaku kejahatan yang ada di kota manado.

Baru baru ini warga sulawesi utra di hebohkan dengan peristiwa pembunuhan dan percobaan pemerkosaan ibu dan anak di wilayah tateli kec mandolang. Hanya dalam kurang lebih 36 jam pelaku berhasil di cengkram oleh tim macan ini.

Atas dedikasi dan kesigapan para personil tim macan ini, masyarakat kota manado bahkan sulawesi utara mengucapkan terimakasih atas pengungjaoan dan penangjaoan pelaku kasus ini. sebab kasus pembunuhan dan percobaan pemerkosaan ini tergolong sangat rapih karena tak meninggalkan jejak di tkp. Namun berkat kejelian dan ketelitian tim ini dalam menampung semua informasi maka pelaku berhasil di ciduk di desa teling kecamatan tombariri kabupaten minahasa selatan.

Berikut nama nama tim macan yang melakukan penyelidikan hingga  penangkapan pelaku pembunuhan di gunung batu tateli.

1. Iptu Maulana Miraj Kbo Res
2. Ipda Herry Johanis Knt Buser
3. Aipda Joun Polii
4. Aipda Setyoko
5. Bripka Budi Lakoro
6. Bripka Jumari
7. Bripka Denny Roinwowan
8. Bripka Jusack Panambunan
9. Bripka Tita Rahmadi
10. Bripka Mourits Tulenan
11. Bripka Des Katiandagho
12. Bripka Panjaitan

Frengki sambalang kasus pencurian, percobaan pemerkosaan dan pembunuhan. Sadissss

Seperti diketahui sebelumnya bahwa lelaki FS telah melakukan pencurian pembunuhan dan percobaan pemerkosaan terhadap trini ( ibu ) dan rosita ( anak ).

berdasarkan pengakuan Rosita dihadapan Polisi, pada pukul 04.00 Wita, saat dirinya sedang teridur, tiba-tiba dia terbangun dan melihat seorang pemuda sedang masuk ke kamar dan langsung menganiayanya, sehingga mengakibatkan luka memar di bagian mata kanan dan kepala sebelah kanan robek. Tak hanya itu, dia bahkan mengaku ditusuk dengan benda tajam di tubuh bagian belakang.

Baca juga:   Trump Ijinkan Dokumen Rahasia Pembunuhan Jhon F Kenedi Di Buka. Teori Konspirasi Bakal Terkuak

Saat ini pelaku telah di amankan dan berama barang bukti  dua buah dan sedang di lakukan pemeriksaan oleh tim penyidik jatanras guna mempertanggung jawabkan perbuatanya. ( mr x )