Menu MENU
Home » OlahRaga » Pelatih Wolfsburg Tak Peduli Tekanan 80 Ribu Suporter Madrid

Pelatih Wolfsburg Tak Peduli Tekanan 80 Ribu Suporter Madrid

(236 Views) April 12, 2016 2:15 am | Published by | No comment

8581b8dc-84ff-42c9-bb7d-94afd4c04cc1_169

Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking (kanan) meyakini timnya akan memberikan kejutan dan mempertahankan keunggulan dua gol dalam laga leg kedua yang berlangsung di markas Madrid. (Reuters / Fabian Bimmer)
Jakarta, CNN Indonesia — Perang urat saraf dilontarkan Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions di kandang Real Madrid, Selasa (12/4) malam waktu setempat atau Rabu (13/4) dini hari WIB.
Pada leg pertama yang berlangsung di Jerman, Wolfsburg menang dengan skor 2-0. Kini di markas Madrid, Santiago Bernabeu, skuat Die Woelfeberharap dapat menahan dan mendapatkan tiket ke semifinal Liga Champions.

“Kami tidak peduli di sana akan ada 80 ribu suporter Real Madir; kami di sini untuk bermain sepak bola. Kami mengejutkan mereka pada leg pertama, tetapi kali ini akan lebih sulit,” kata Hecking dalam jumpa pers jelang laga leg kedua seperti dikutip dari situs resmi Liga Champions.

Menurut Hecking, skuat Madrid akan memburu gol lebih dulu untuk mengejar defisit yang didapat di Jerman sepekan lalu.

“Mungkin [Zinedine] Zidane akan mengejutkan saya kali ini,” ujar Hecking.

Sebelumnya, pria berusia 51 tahun itu mendapatkan pertanyaan tentang kiprah Madrid yang memiliki sejarah membalikkan keunggulan lawan saat leg kedua digelar di Bernabeu. Tentang itu, mantan gelandang timnas Jerman–dulu Jerman Barat–di dekade 1980an itu mengatakan skuatnya tahu apa yang harus dilakukan.

“Kami tahu, kami membutuhkan dua hari luar biasa untuk lanjut dalam kompetisi ini: Sekarang kami tinggal butuh satu lagi [leg dua]. Kami tahu apa yang diperlukan, dan saya kira kami bisa melakukan bagian kami. Real Madrid harus menggunakan legenda mereka untuk mengalahkan Wolfsburg di markas mereka,” tutur Hecking.

Hal itu diamini pula oleh gelandang Wolfsburg Josuha Guilavogui yang hadir dalam jumpa pers yang sama. Pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu mengatakan ia dan kawan-kawannya ingin memastikan sebuah sejarah bagi Wolfsburg yakni menembus semifinal Liga Champions untuk kali pertama.

“Kami akan menunjukkan bagaimana Wolfsburg bermain dan mencoba untuk membuat kejutan lagi,” kata gelandang internasional Perancis tersebut.

Pada leg pertama, Wolfsburg menang 2-0 atas Real Madrid lewat dua gol yang dicetak Ricardo Rodriguez dari titik penalti pada menit ke-18 dan Maximilian Arnold pada menit ke-25.

(kid)

Categorised in:

Tidak ada komentar untuk Pelatih Wolfsburg Tak Peduli Tekanan 80 Ribu Suporter Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *