Peletakan Batu Pertama di Gereja GMIM Efrata Pontak Satu. George Youdi Lintjewas hadirkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Spread the love

Peletakan batu pertama di jemaat GMIM Efrata Pontak Satu

LIDIK.NET, Minsel – Dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja GMIM Pontak Satu pada hari Sabtu 9/3/2019, Badan Pekerja Jemaat mengundang orang nomor satu yang ada di provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey yang di fasilitasi oleh George Youdi Lintjewas.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang hadir dengan sekretaris provinsi Edwin Silangen, Adriana Dondokambey dan sejumlah SKPD yang ada di provinsi.

Kedatangan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang di dampingi oleh George Youdi Lintjewas yang adalah calon legislatif dari dapil Minsel_Mitra nomor urut 5 ini di sambut dengan sangat meriah oleh masyarakat yang ada.

Dalam sambutan Olly Dondokambey mengatakan “Pemerintah Provinsi Sulut sudah melaksanakan semua pembangunan yang ada. Karena itu dimintakan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat terutama yang ada di Minahasa Selatan (Minsel)”.

Dilanjutkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, saat ini kami akan membantu jemaat GMIM Efrata Pontak Satu dalam pembangunan gedung gereja baru dengan bantuan 1 miliar. (JSK)

Baca juga:   BUPATI DEPRI PONTOH SAFARI RAMADHAN DI BOLMUT
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3127 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini