Pemerintah Gelar Berbagai Kegiatan Olah Raga Dalam Rangka HUT Minsel ke-15



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Amurang – Untuk memeriahkan HUT ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan. Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar berbagai kegiatan, diantaranya, jalan sehat, panjat pinang, lari karung, futsal, tarik tambang, tenis meja serta catu yang semuanya di pusatkan dI kantor Bupati Manahasa selatan, Jumat (19/01).

Ketua Harian Panitia HUT MINSEL ke-15 Drs. Handrie Sondakh mengatakan, kegiatan jalan sehat bersama olahraga untuk memperkokoh tali silaturahmi sesama juga sebagai ungkapan syukur atas anugerah Tuhan bagi Kabupaten Minahasa Selatan. 

” Oleh karena itu masyarakat patut mensyukuri akan berkat satu Tahun yang semuanya  boleh Tuhan nyatakan ditengah-tengah kehidupan masyarakat Minahasa Selatan,  Dan rencananya pada tanggal 27 januari nanti, artis  Judika akan datang menghibur Masyarakat lewat tembang-tembang rohani,” tandasnya.

Pantauan lidik.net tampak hadir, Wakil Bupati Franky Wongkar, SH, Ketua Panitia HUT Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi, seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Pejabat PD, Bamag,  BKSAUA, Guru-guru bahkan ASN. 

(anto)

Baca juga:   Bupati CEP Himbau Warga Waspada Adanya Cuaca Ekstrim
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2927 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini