Pemkab Minsel Kecam Tindakan Serangan Bom Oleh Teroris Yang Terjadi Di Tiga Gereja Di Kota Surabaya



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan mengecam tindakan serangan bom oleh teroris yang terjadi di tiga gereja di kota Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (13/05/18) pagi.

Melalui Kabag Humas Pemkab Minsel, Hendri Palit, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengajak masyarakat yang ada di Minahasa Selatan untuk tidak terprovokasi dan terpancing terhadap kejadian ini dan tetap menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indoneaia (NKRI).

“ Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan turut berduka atas apa yang menimpa saudara kita di surabaya.Semoga Tuhan akan memberikan Kekuatan dan Ketabahan bagi keluarga dan kita semua, serta mari kita menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan tidak terpancing masalah agama. Ini bukan masalah agama tapi ada pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa kita,” ungkap Palit.

Palit pun mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

“ Diingatkan bagi masyarakat untuk tetap waspada dan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke pihak yang berwajib, dan mengatasnamakan Pemerintah dan masyarakat sekali lagi mengucapkan turut berduka dan berbelasungkawa atas seluruh korban teror surabaya, ” tutup Palit.

(anto mochtar)

Baca juga:   Hidirilah ,,, Ibadah Raya Pra Natal Pemkab Minsel, Teguh Bersinar Amurang 21 Desember 2017
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini