Pemuda Ini Rela Dipenjara Demi Bela Ibunya

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – LAMPUNG – Pada hari ini tanggal 22 Desember di Indonesia diperingati sebagai Hari Ibu. Seharusnya ibu disayang dan dihormati, sebab tidak ada bisa membalas kasih sayang ibu.

Rupanya hal itu tidak berlaku bagi OA. Pria berusia 26 tahun ini justru berani berlaku kasar kepada ibu yang melahirkannya.

Tentu saja, gara-gara tidak terima ibunya diperlakukan kasar, BA ,29, warga Pekon Rantau, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Tanggamus, Lampung, menganiaya adik. Akibatnya, BA dilaporkan ke polisi oleh si adik pada Jumat (22/12) siang.

Kapolres Tanggamus, AKBP. Alfis Suhaili melalui Kapolsek Pardasuka, AKP. Harry Suryadi membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari korban OA warga Pekon Kedaung, Kecamatan Pardasuka, Tanggamus, Lampung, dengan nomor laporan LP/B-332/XI/2017/Polda LPG/Res Tgms/Sek Pardasuka, tentang tindak pidana penganiayaan.

“Atas dasar laporan tersebut, petugas menangkap BA di rumahnya. Saat diamankan BA tak melakukan perlawanan dan mengakui menganiaya adiknya karena berkata kasar pada ibu mereka,”kata Harry Suryadi.

Saat dimintai keterangan oleh penyidik, BA mengakui selama ini ia tidak tahan melihat prilaku adiknya yang tidak menghargai ibunya dan suka berkata kasar.

“BA telah memukul kepalanya, tidak berani melawan korban pun lari keluar dari rumah dan jatuh terperosok di selokan. Akibatnya, korban mengalami luka memar di bagian kepala dan patah tulang di tangan kanan karena jatuh saat dikejar ,”ungkapnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka bakal dijerat Pasal 351 KUHP tentang tindak pidana penganiayaan, ancaman hukuman selama 5 tahun penjara.(koesma)

Baca juga:   Pemerintah tak lagi impor solar di tahun 2020
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3020 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini