Pengadaan Mono Grafi Desa Di Minsel Sarat Pungli,Kapolres Minsel Akbp Arya PerdanaTerkesan Super Cuek

Bagikan Berita ini!


LIDIK – MINSEL – Pengadaan papan monografi desa yang nilainya mencapai miliaran rupiah dari 165 Desa di kabupaten Minahasa Selatan (minsel),tercium sarat pungli.Bagaimana tidak pengadaan barang tersebut tidak jelas tenis atministrasinya.

Dari hasil pantawan langsung media ini papan monografi yang oleh pihak Badan Pembedayaan Masyarakat Pedesaan (BPMPD),yang waktu itu di nakhodai Benny Lumingkewas, sudah di banrol dengan harga tidak tanggung – tanggung Rp.15jt/satu unit papan.

“Angka ini terlalu tingi kalau dilihat dari jenis barang tersebut, masa bisa mencapai angka Rp.15jt. Kalau saya yang buat Rp.3.500.000 bisa lebih bagus dari yang suda ada. Ucap Diny seorang warga minsel yang berprofesi sebagai Tukang.

“Kaban BPMPD Benny Lumingkewas ketika di konfirmasi ketika itu mejelaskan,” Soal angka 15jr sudah ditetapkan pihak pusat kami hanya menjalankan petunjuk.”terang Lumingkewas.

Waktu itu sudah perna di laporkan ke Polres Minsel terkait dugaan Papan monorafi ini, tapi sampai saat ini belum jelas penanganan nya. Sudah sampai sejauh mana kami pun tidak tau.Ungkap salah seorang warga minsel yang namanya tidak mau di publikasikan.

Terpisah salah satu sumber di polres minahasa selatan ketika di konfirmasi terkait adanya perintah dari kapolres minsel Akbp Arya Perdana Mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada perintah dari kapolres untuk melakukan penyelidikan dugaan korupsi dana desa tersebut. Terang sumber yang meminta namanya di rahasikan mengingat dirinya hanyalah anggota/ bawahan kapolres.

(Redaksi)

Baca juga:   D’Teras 54 Amurang Hadir untuk Bahas Minsel Hebat dan Terdepan
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini