Penyaluran Dana Bantuan Lansia Sekota Manado Ada Stiker Felly Runtuwene & Viktor Mailangkay

Bagikan Berita ini!

Manado, LIDIK.NET – Ada hal yang ganjil saat penyerahan bantuan lansia dari Pemkot Manado untuk para lansia di Manado Rabu, 09-01-2019 di Kantor Kecamatan Ranomuut. Bantuan lansia yang merupakan program unggulan yang juga bagian dari kampanye pasangan GSVL MOR pada pilwako lalu diduga ditunggangi oleh oknum caleg dari partai Nasdem.

Sejumlah lansia yang menerima bantuan saat itu mengaku selain di berikan uang juga mendapat kartu nama Caleg DPR RI dan DPRD Sulut.


Foto: Kartu Nama Caleg Nasdem Yang dibagikan Saat Penyaluran Bantuan Lansia.

“Pala ada kase kartu nama caleg pa torang waktu ada kase tu bantuan, “ujar oma Lis warga Perkamil pada Tempo Sulut.

Saat di konfirmasi pada Camat Paal 2 Glend Kowaas terkait hal tersebut dengan tegas dirinya mengatakan tidak tau menau terkait itu.

“saya tidak tau terkait itu yang saya tau bantuan lansia adalah program. Pemkot Manado bukan caleg,”tukas dia.

Ketika ditanyakan apakah mungkin ada instruksi untuk memberi dukungan pada caleg partai tertentu.Dengan tegas Kowaas mengatakan tidak ada instruksi untuk mendukung siapapun pada pileg dan pilpres 2019 ini.

“tidak ada instruksi untuk mendukung caleg dari partai manapun,”tegas camat yang berperawakan tegap ini.

Walikota Manado sendiri saat mengetahui hal tersebut tegas mengatakan bahwa penyaluran bantuan lansia itu ditugaskan pada bagian keuangan dan tidak ada arahan untuk membagikan kartu nama caleg pada pala.

“Saya tugaskan badan keuangan pemkot untuk salurkn bantuan Lansia sesuai janji Saya dn Wawali kepada warga Manado, tidak ada arahan kepada Pala untuk hal hal seperti itu.

Diketahui saat kampanye Pilwako lalu Walikota GSVL berjanji akan memberi bantuan pada lansia dan pada januari mulai disalurkan pada kurang lebih 15 000 lansia sekota Manado. (red )

Baca juga:   Hari ini 4 April 2018, Puncak Peringatan Hari Autis Sedunia di Kota Manado Kecamatan Mapanget.

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3105 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini