Penyidik bertolak ke singapura untuk tunjukan hasil riksa saksi ke Novel



Bagikan Berita ini!

LIDIK – Jakarta – Penyidik Polda meteo jaya akan mengkonfrontasi saksi-saksi di kasus penyerangan yang menimpa salah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.‎

“Kami konfrontasi dulu saksi-saksinya, lalu koordinasi dengan KPK. Setelah itu baru ke sana (Singapura),” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada Kriminalitas.com di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Ia menjelaskan saksi-saksi yang dikonfrontasi ialah saksi yang melihat pelaku penyiraman. ‎Hasilnya akan dikonfirmasi ke Novel, sebagai korbannya.

Sebanyak 56 saksi telah diperiksa penyidik Polri terkait kasus teror Novel, termasuk seorang saksi kunci yang merupakan tetangga Novel.

Atas kasus ini sudah ada empat terduga pelaku yang diamankan namun selanjutnya dilepas karena tidak ada bukti kuat mereka sebagai pelakunya.

Novel diserang dua pria tidak dikenal pada 11 April lalu usai menunaikan ibadah salat subuh di Masjid Jami Ah-Ihsan, kelapa Gading, Jakarta Utara.‎ Dua bulan berselang, Polri masih belum bisa mengungkap pelakunya. (Kriminalitas)

Baca juga:   Namanya tercemar gara gara video mesum Hanna & Farhan Datangi Polres Depok
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini