Perketat Pengawasan, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH Cek Kondisi Ruang Tahanan Polres Minsel



Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Wakapolres Minahasa Selatan Kompol Prevly Tampanguma, SH, mengadakan inspeksi mendadak di ruang tahanan Polres, Minggu (11/3/2018). Didampingi piket tahanan, Wakapolres Minsel mengapelkan seluruh orang tahanan, melakukan pengecekan jumlah dan kondisi kesehatan orang tahanan.

“Sebagai upaya pengawasan dan pemeriksaan langsung terkait dengan situasi dan kondisi ruang tahanan maupun orang tahanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat merugikan institusi kepolisian, seperti tahanan lari,” ungkap Kompol Prevly.

Seluruh ruangan dan bilik sel disisir langsung oleh Wakapolres dan piket tahanan. “Untuk mengantisipasi adanya barang berbahaya ataupun barang yang dilarang dalam sel, misalnya ikat pinggang, tali, barang tajam, sendok aluminium, piring kaca, korek api dan handphone,” tambah Kompol Prevly.

Usai melaksanakan pemeriksaan, KompolPrevly kembali mengumpulkan seluruh orang tahanan untuk diberikan pembinaan serta siraman rohani.

“Karena dimata Tuhan, kita semua sama. Tergantung sejauh mana kita berniat untuk berubah dan bertobat, maka Tuhan akan senantiasa menyediakan pengampunan yang sejati,” ujar Kompol Prevly dihadapan para orang tahanan.

(anto mochtar)

Baca juga:   SOFT TENIS Sulut Menuju PON
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2995 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini