Pilbub Sitaro 2018, Sisca Daftar Lewat Golkar



Bagikan Berita ini!

LIDIK Sitaro – Pemilihan Bupati Sitaro Tahun 2018 kian seru untuk disimak dan diikuti. Plotting-plotting nama yang bakal bertarung sudah mulai actian dalam hajatan 5 tahunan tersebut.

Sisca Salindeho yang merupakan petahana Wakil Bupati Sitaro sekaligus kader Partai PDI Perjuangan memilih maju lewat “kendaraan” Partai Golkar.

Menurut Dirno Kaghoo salah satu pakar politik kota Manado ini mengatakan bahwa langkah yang diambil Sisca Salindeho untuk maju lewat Partai Golkar merupakan sebuah langkah yang cerdas.

“Langkah politik Sisca Salindeho merupakan taktik cerdas mengkolaborasikan PDIP dan GOLKAR untuk menang telak, sekaligus trik melawan politik dinasti. Ini langkah hebat.” Kata Kaghoo lewat akun media sosial Facebook.

Lanjut, Dosen STISIP Merdeka Manado ini menambahkan perubahan konstalasi politik ketika Sisca Salindeho maju mendaftar sebagai calon bupati 2018 lewat partai Golkar itu merupakan kemenangan buat Partai Golkar itu sendiri.

“Sejauh Kemenangan Golkar” Kata Kaghoo, Pakar Politik Kota Manado sekaligus Dosen STISIP Merdeka Manado.

Perlu diketahui, sebelum maju mendaftar di Pilbub Sitaro tahun 2018 lewat Partai Golkar, Sisca Salindeho merupakan Wakil Bupati Sitoro yang berpasangan dengan Tony Supit. di Tahun 2013, Tony-Sisca maju di Pilbub Sitoro menggunakan kendaraan PDIP.

Baca juga:   Bob Nover Janis : Terimakasih PDI - Perjuangan Atas Kepercayaannya
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini