Pilkada Sitaro Memanas, Bob Janis Diatas Eva Sasingen Dibawah



Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – SITARO – Pertarungan di Pilbub Sitaro makin menarik untuk disaksikan, masing-masing bakal calon mulai bergerak dan menyatakan siap untuk bertarung memperebutkan kursi top eksekutif Kepulauan Sitaro.

Kesiapan-kesiapan dari bakal calon terlihat dari berbagai spanduk dan baliho yang terpasang sepanjang ruas jalan yang ada di Pulau Sitaro. Dari berbagai baliho yang terpasang, ada yang menarik untuk disaksikan.

Adalah Evangelin Sasingen dan Bob Nover Janis, dua figur yang bakal maju di Pilbub Sitaro ini sama-sama maju dari partai yang berlambang moncong putih.

Sama-sama maju dari partai yang sama Eva dan Bob juga memasang Baliho yang sama, tema sama dan di tempat yang sama. Semuanya di desain sama.

Dari kesamaan ini, salah seorang warga kepada awak media dia mengomentari tentang baliho yang di pasang oleh dua figur yang akan maju dari Partai PDIP.

Berikut isi komentarnya

Ini baliho di Sitaro memang menarik perhatian, karena:
●Ada dua kandidat yang depe baliho dipasang baku atas bawah. Yang di atas dan yang di bawah bertujuan yang sama.
●Menggunakan warna dan lambang partai yang sama. *Tu di atas sih ada adikit tulisan bawarna Kuning
●Isi tulisan yang sama. Cuma beda di nama kandidat
●Eh.., yang beking tu desain baliho itu adalah orang yang sama? atau sapa yang batiru 100%?

Kage ley di daerah lain di Sulut yang akan mengadakan Pilkada pada tahun 2018, yang kebetulan juga ada beberapa kandidat berharap diusung oleh suatu partai tertentu, deng so jaga beraksi cari simpati dari skarang, kong torang mo lia hal unik rupa di Sitaro ini ?

Pilkada sitaro tahun depan bakal sangat seru karena kemungkinan besar akan di ikuti oleh 5 pasangan calon. Dimana jika PDI Perjuangan mengusung kadernya tanpa koalisi dan golkar juga demikian maka di partai gabungan ada gerindra, demokrat, Nasdem juga sudah resmi membuka pendaftran bersama di susul nanti jika Koalisi Hanura PAN dan terakhir dari paslon Indeoendent. ( red)