Polisi Peduli Siswa Salah Satu Terobosan Kreatif Produk Inovatif Polres Minsel

Bagikan Berita ini!

Lidik.net, Minsel – Satu lagi terobosan kreatif  produk inovatif Polres Minahasa Selatan dibidang kemitraan dan pendidikan, yaitu Program ‘Polisi Peduli Siswa’. Program ini mengedepankan fusngsi kepolisian dari unit patroli Satuan Sabhara.

Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat ditemui di ruang kerjanya Rabu pagi (21/3/2018) mengemukakan bahwa program ‘Polisi Peduli Sekolah’ ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan antar jemput siswa- siswi yang hendak berangkat ataupun pulang sekolah.

“Para siswa-siswi diantar berangkat dan dijemput pulang menggunakan kendaraan patroli polisi dari Satuan Sabhara. Program ‘Peduli Sekolah’ ini dalam rangka pembinaan kemitraan dan pendidikan khususnya bagi kalangan anak sekolah,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengharapkan melalui program inovatif ini dapat mendongkrak kepercayaan dan kecintaan masyarakat terhadap polri dalam kerangka peningkatan pelayanan publik yang profesional, modern dan terpercaya.

“Besar harapan kami melalui program ‘Polisi Peduli siswa’ ini dapat meningkatkan kepercayaan serta kecintaan warga masyarakat terhadap Polri, juga sebagai sarana membangun kemitraan dan berbagi informasi terkait kamtibmas melalui komunikasi interaktif Polri dan masyarakat,” tambah AKBP Winardi.

(anto mochtar)

Baca juga:   99% Tetty Paruntu Akan Nahkodai Golkar Sulut
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini