Menu MENU
Home » Gakum » Polres Bolmong Didesak Ungkap Siapa Pelaku Pembunuhan Mayat Yang Ditemukan

Polres Bolmong Didesak Ungkap Siapa Pelaku Pembunuhan Mayat Yang Ditemukan

(136 Views) November 7, 2017 7:54 pm | Published by | No comment

LIDIK.NET – BOLMONG – Warga Toraut Utara, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow,  dibuat geger dengan penemuan sosok mayat di areal perkebunan milik warga setempat, selasa (7/11/2017).

Sosok mayat ini ditemukan pertama kali oleh Wayan Derty (70) dan anaknya Komang Karte Sane (30) Warga Desa Tumokang Kecamatan Dumoga Utara , saat melintas mencium bau yang sangat menyengat, setelah mencari tau sumber bau yang menyengat, mereka menemukan sosok mayat berbadan besar yang menggunakan kaus warna hitam dan celana trenin panjang warna hitamdengan posisi tergantung di Pohon Cokelat.

Menurut Wayan saat itu dia akan kekebun untuk memaras rumput . Saat itu dia mencum bau busuk yang menyengat dan mencari sumber bau, sesampai disamping kali kecil dipohon cokelat, saksi terkejut melihat sosok yang mencurigakan dan langsung pulang memanggil anaknya Komang Karte Sane, lalu mereka berdua kembali ke TKP untuk memastikan bahwa itu adalah mayat.

Setelah dipastikan bahwa itu adalah sosok mayat, keduanya langsung pulang dan menghubungi Kepala Desa (Sangadi) Desa Tumokang Siputu Sudirsa dan selanjutnya menghubungi Olsek Dumoga Utara dan Polsek Dumoga Barat.

Sementara itu Kapolsek Dumoga Barat Iptu Stenly Rambing mengatakan disekitar TKP berjarak 500 meter ditemukan sepeda motor berjenis Revo warna hitam bis hijau  bernomor Polisi DB 2793 DJ yang terparkir digubuk kebun milik saksi Komang Karte Sane sudah limah hari.

“ Kami sudah konfirmasi dengannunit Samsat bahwa pemilik sepeda motor tersebut atas nama Adrin Mokoginta Alamat Bilalang Tiga, namun belum dipastikan bahwa pemilik speda motor tersebut yang meninggal “ Kata Iptu Stenly Rambing.  (Red)

Categorised in: ,

Tidak ada komentar untuk Polres Bolmong Didesak Ungkap Siapa Pelaku Pembunuhan Mayat Yang Ditemukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *