Polres Bolmong Sikat 4 Pelaku Money Politik Bermodus Sedekah Di Kotamobagu



Bagikan Berita ini!

LIDIK. NET – KOTAMOBAGU – Satgas Anti Money Politik gabungan antara Polres Bolmong,  kodim dan panwas berhasil menangkap pelaku money politik di beberapa tempat di kota kotamobagu.

Dalam Konfrensi pers yang di pimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP GANI SIAHAAN terungkap penangkapan pertama pada dua orang yang diduga melakukan money politik di desa Moyag kecamatan kotamobagu Timur dengan barang bukti 9 karung beras,  18 lusin minuman sofdrink, 9 buah kain sarung dan 1 unit mobil  xenia  yang digunakan pelaku dalam menjalankan kegiatannya.

Atas penangkapan tersebut kami berkesimpulan bahwa diduga telah terjadi praktek money politik yang bermotif sedekah.  Ujar Kapolres Bolmong.

Penangkapan kepada para pelaku ini berdasarkan hasil penyelidikan tim satgas sejak pukul 01.00 dinihari dan pelaku ditangkap pada pukul 05.30 wita waktu setempat.

Tak hanya itu tim satgas juga pada kamis tanggal  15 juni kembali menangkap pelaku money politik bermodus sedekah di desa pontodon kecamatan kotamobagu utara ada pukul 10.30 siang.

Pada penangkapan itu polisi berhasil menangkap dua orang pelaku dengan barang bukti 18 lusin sofdrink,  9 buah kain sarung dan 10 amplop berisikan uang pecahan Rp.  100.000.

Semua tersangka susah di serahkan ke panwas kota kotamobagu untuk di proses sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku.  Pungkas AKB GANI SIAHAAN

Konfrensi pers tersebut dihadiri oleh,  Dantim Satgas Anti Money Politik Akp.  Roni Marijan yang juga sebagai kasat reskrim polres bolmong, Kasubag Humas Akp Saiful Tamu, Akp Sismoro dan ketua panwas Kota kotamobagu Musli Mokoginta.

Berikut videonya.

( red)

Baca juga:   Astaga ....Cafe Di Kemang Pasang Bendera Palu Arit
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2998 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini