Polres Minsel Gelar Sholat Idul Fitri, Dihadiri Ratusan Umat Muslim Wilayah Amurang



Bagikan Berita ini!


Lidik.net, Minsel – Polres Minahasa Selatan menggelar Sholat Idul Fitri 1439, Jumat (15/06/2018), yang dihadiri oleh ratusan umat muslim wilayah Amurang Barat, Amurang, Tumpaan dan Tatapaan.

Sholat Idul Fitri 1439 H dilaksanakan tepat pkl. 07.00 wita di halaman utama Polres Minahasa Selatan, dengan Imam H. Ishak Ahmad (Ketua MUI Kab Minsel) dan Khotib Sudarmin Tompunu.

Acara Sholat Idul Fitri ini diawali dengan gema takbir oleh ratusan umat muslim yang memadati halaman utama Polres Minahasa Selatan dilanjutkan dengan khutbah oleh Khotib Sudarmin Tompunu yang menekankan tentang menjaga fitrah dan kesucian hati di hari kemenangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya Sholat Ied di Polres Minahasa Selatan seraya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Marilah kita tetap menjaga kerukunan, kebersamaan, dan kekeluargaan dalam keberagaman kehidupan umat beragama, sebagai wujud kepedulian kita memelihara stabilitas kamtibmas guna mendukung program pembangunan nasional,” ungkap Kapolres.

Sholat Idul Fitri 1439 H dirangkaikan dengan penyerahan bingkisan Kapolres Minahasa Selatan kepada para imam dan pemuka agama muslim serta ditutup dengan acara halal bi halal umat muslim bersama keluarga besar Polres Minahasa Selatan.

(anto mochtar)

Baca juga:   Bupati Tetty: Tingkatkan Perekonomian Minsel melalui Program Investkab.go.id
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini