Polri Berduka, Mantan Polisi, Hendra Jacob Kutuk Keras Perbuatan Napi Teroris



Bagikan Berita ini!

LIDIK. NET – DEPOK – Duka mendalam menyelimuti instansi Polri,dimana 5 anggota kepolisian telah gugur dalam insiden kerusahan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok Selasa (08/05). Mantan anggota Polri yang di pecat karena terlibat kasus penggelapan sebagian barang bukti saat penangkapan tersangka pembawa kabur uang bank BNI, yang juga bakal calon angota DPD RI mengutuk keras terhadap perbuatan napi terorisme tersebut.

Hendra jacob mengucapkan bela sungkawanya yang sedalamnya terhadap 5 anggota Polri yang telah gugur saat bertugas. HJ mendoakan agar amal Ibadahnya dilindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Karena beliau telah mengabdi kepada negara dan rakyat Indonesia.

Akan Insiden ini, Hendra Jacob mengutuk keras perbuatan narapidana terorisme tersebut yang tidak manusiawi. Ini sudah keterlaluan mereka sudah berani membunuh abdi negara yakni 5 anggota Polri yang di dalam Mako Brimob Kelapa Dua Depok berarti jelas jelas mereka adalah penghianat negara yang tidak layak untuk di ampuni kesalahanya.

“Saya selaku anak bangsa di pojok negeri memohon kepada pemerintah dan aparat lainnya agar dapat mengusut tuntas perbuatan ini. Karena ini sudah tindakan yang luarbiasa mereka lakukan di markas Polisi,”ungkap Hendra Jacob.

Perbuatan mereka ini sudah di luar batas kewajaran manusia, mereka menohdai bhineka tunggal ika yang menjadi sembhoyan bangsa ini, mereka ini adalah penghianat penghianat bangsa yang ingin mengganti pancasila sebagai dasar negara dengan kemauan mereka. Ini harua di sikapi dengan tindakan tegas. Tambah Hj.

Dikataknya lagi, bahwa ia menghimbau kepada seluruh masyarakat indonesia agar mari sama sama kita doakan semoga polri dapat mengatasi dan menuntaskan masaalah ini dengan baik. Mari kita berikan dukungan bahwa kita masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke semua mendukung polri dalam memberantas terorisme.

Baca juga:   Terkait Remisi Napi, PP 99 Tahun 2012 Bikin Frustasi, Yasona Ingin Refisi

#Kami bersama Polri
#Kami tidak Takut
#Kami siap lawan teroris
#Save Polriku
#Save Indonesiaku.

(red)

About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 2926 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini