Polsek Kokalukuna mediasi kasus Pencurian HP



Bagikan Berita ini!

LIDIK – Kokalukuna – Bhabinkamtibmas Polsek Kokalukuna mendatangi warga yang melaporkan kejadian pencurian bertempat dilingkungan Gunung Kelor kel. Kadolo kec. Kokalukuna. Selasa (22/08/2017)

Bhabinkamtibmas tersebut menerima laporan via telepon dari warga lingkungnan Gunung Kelor kel.kadolo kec.kokalukuna an. Pr. Patma. Dari Informasi yang didapat pelaku yang mencuri hp Samsung warna Putih tersebut diduga adalah keponakannya sendiri pr. Dilla terhadap pemilik barang yaitu Llk. Ansar.

“tindakan yang saya ambil adalah memanggil pihak orang tua pelaku dan pr. Dila melakukan mediasi terhadap pr. Dila.” Ungkap Brigpol Rabodding.

Dari hasil mediasi tersebut pr. Dila mengaku mengambil atau mencuri hp milik pamannya sendiri an. Ansar, sehingga barang berupa hp dikembalikan kepada pamannya, dengan adanya kejadian tersebut pihak korban tidak merasa keberatan mengingat pr.Dila salah satu keponakan sendiri sehingga permasalahan sudah diatur secara kekeluargaan.

Selanjutnya bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pihak orang tua pr. Dila agar di nasehati atau dididik agar tidak terulang lagi melakukan pencurian maupun sesuatu hal yang melanggar tindak pidana.(*)