Prihatin,,, Bupati Yasti Soepredjo Turun ke Lokasi Tertimbunnya Puluhan Penambang Blok Bakan

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET – KOTAMOBAGU – Peristiwa memilukan yang terjadi di tambang blok bakan kabuaten Bolmong dimana ada puluhan masyarakat penambang yang menjadi korban tertimbun dalam lubang tambang membuat kepala daerah kabupaten tersebut turun tangan.

Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo didampingi sekda Tahlis Galang langsung mendatangi TKP Rabu tanggal 27 Februari 2019.

Saat meninjau di lokasi bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo, selain selain didampingi Sekda Tahlis Galang Juga terpantau Kapolres Bolmong Akbp Gani Siahaan Sedang berada di lokasi.

Sejumlah korban sudah di evakuasi ke rumah sakit kotamobagu sedangkan yang lainya yang masih terjebak dalam lubang tambang masih terus di lakukan proses evakuasi oleh personil Polri dan TNI dibantu masyarakat.

Sejauh ini belun dapat dipastikan berapa korban jiwa akibat insiden tersebut, nanti akan ada konfrensi pers resmi dari pihak pemerintah. Tukas salah satu rombongan.

Kedatangan Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo ini merupakan gerak cepat dan keprihatinan pemerintah terhadap insiden yang terjadi. Bupati merasa prihatin akan kejadian ini dan secara tiba tiba langsung mengajak ke lokasi kejadian guna melihat kondisi langsung dan membantu para korban. Terang sumber yang meminta namanya untuk tak di publis. (ramla)

Baca juga:   PT PLN Area Kotamobagu Beri Discount Biaya Penyambungan Baru
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3124 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini