Provos Mabes Di Keroyok Senjata Di Ambil Oleh Pelaku



Bagikan Berita ini!

Foto istimewa Sumber Facebook

LIDIK – Jakarta – Seorang anggota polisi bernama Brigadir Slamet dikeroyok sejumlah orang tak dikenal. Pria yang bertugas sebagai Staf Provos Ditpolair Baharkam Polri menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (6/8) sekitar jam 03.30 dini hari tadi.

Kasus pelaporannya terdaftar dengan nomor LP/209/A/VIII/2017/SEK GBR tgl 6 Agustus 2017.

Berdasarkan informasi, Brigadir Slamet saat itu sedang melintas di Jalan Hayam Wuruk menuju Harmoni menggunakan sepeda motor Suzuki Spin sekitar jam 03.30 WIB.

Kemudian, ia melihat ada lebih dari satu orang yang mengikutinya dari belakang. Ketika berada di depan Hotel Harris Vertu, Brigadir Slamet kemudian dipepet oleh pelaku.

“Pelakunya diduga lebih dari dua orang. Sampai saat ini masih penyelidikan,” tegas Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

Tak hanya babak belur, senjata api organik Polri jenis HS 9 No H 173908 dikabarkan hilang diduga diambil oleh pelaku yang lebih dari satu orang.

“Kami masih melakukan pengecekan terkait senpi yang hilang. Kami sendiri belum mengetahui secara pasti apakah korban megang senpi atau tidak, karena tidak semua anggota diperbolehkan bawa senpi,” kata Asep Guntur.

Brigadir Slamet langsung dipukul oleh kedua pelaku hingga pingsan. Selain itu, ia menderita luka di bagian pelipis dan dagu sebelah kiri. Saksi yang melihat kemudian melarikannya ke Rumah Sakit Tarakan. “Kami masih  mengejar pelakunya,” tutup Asep. ( RED)