Proyek IPAL Puskesmas Ulu Tak Beres, Aparat Diminta Usut

Bagikan Berita ini!

LIDIK Sitaro – Sistem pengolahan limbah adalah hal krusial perlu dimiliki rumah sakit. Dan untuk itu Pemerintah Kabupaten Sitaro sudah mengalokasikan dana untuk pembuatan proyek IPAL.

Proyek pembuatan IPAL di Rumah Sakit Ulu Siau di Siau Timur ini sangat mengecewakan sebab pemerintah dalam hal ini panitia yang membidangi ini terkesan asal-asalan memberikan proyek pada kontraktor.

“Jangan karena kontraktornya ini komitmen terhadap pembicaraan fee lantas panitia tidak melihat aspek lain terlebih aspek pertanggungjawabannya dalam pekerjaan yang di berikan. Buktinya proyek pembuatan IPAL di rumah sakit daerah Ulu siau ini terbengkelai dan tidak berfungsi,” tukas Iwan Tagulihi.

Iwan juga menambahkan bahwa ia memohon kepada aparat penegak hukum baik kejaksaan maupun kepolisian dapat melakukan penyelidikan proyek pembangunan IPAL Rumah Sakit Ulu Siau itu sebab diduga telah terjadi tindak pidana korupsi dalam proyek tersebut. “Pemerintah harus tegas terhadap kontraktor-kontraktor nakal di Siau ini sebab mereka punya andil besar dalam menyengsarakan rakyat. Polisi jaksa juga jangan diam bagaikan rumput putri malu setelah mendapat sentuhan langsung melipat sayap menutup diri. Artinya pihak kepolisian dan kejaksaan harus tegas dalam memberantas para kontraktor nakal di Siau Tagulandang Biaro ini demi peningkatan kesejahteraan rakyat dan demi kemajuan pembangunan di kabupaten ini. Tangkap dan penjarakan kontraktor nakal pada proyek Pembuatan Instalasi pembuangan limbah rumah sakit uku siau di siau Timur,” tegas Iwan. ( read)

Baca juga:   LSM KIBAR Desak Kejati Sulut Tuntaskan Kasus Korupsi Pemecah Ombak di Minut. Jangan Hianati Rakyat
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3079 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini