Puluhan Ribu KTP Terkumpul, Jainuddin Damopolii Dipastikan Akan Maju Lewat Jalur Independen

Bagikan Berita ini!

Kotamobagu-Lidik.net, Konstalasi politik menjelang kontestasi pemilihan walikota dan wakil walikota Kotamobagu tahun 2018 semakin nampak mengarah pada pertarungan head to head antara Ir Tatong Bara dan Jainuddin Damopolii, yang notabene adalah pasangan walikota dan wakil walikota Kotamobagu periode 2013-2018.

Drs Hi Jainuddin Damopolii Wakil Walikota Kotamobagu, pada beberapa momen kegiatan dengan tegas menyatakan bahwa dia akan maju sebagai calon walikota Kotamobagu di pemilihan walikota 2018 mendatang, demikian juga saat diwawancarai oleh wartawan Lidik-net diruang kerjanya papa Et (sapaan akrab Jainuddin-red) lebih mempertegas bahwa tetap maju sebagai calon walikota Kotamobagu.

“Saya akan maju sebagai calon walikota Kotamobagu di pilwalkot Kotamobagu 2018” kata Jainuddin dengan wajah optimis.

Disinggung mengenai kendaraan politik yang akan digunakan, Jainuddin dengan nada datar menjawab bahwa dia membuka diri untuk semua partai politik yang akan mencalonkan dirinya sebagai walikota Kotamobagu, “Sampai saat ini sudah ada beberapa partai politik yang berkomunikasi secara intens dengan diri saya” lanjut Jainuddin.

Terkait dengan issue yang beredar bahwa dia akan maju melalui jalur independen pun tidak dibantah oleh Jainuddin “Alhamdulillah sampai saat ini keinginan dan kepercayaan dari masyarakat Kotamobagu untuk mendukung saya maju mencalonkan diri sebagai calon walikota cukup signifikan”.

“Hal ini dibuktikan dengan terkumpulnya ribuan KTP (kartu tanda penduduk-red) warga dari empat kecamatan di Kotamobagu yang antusias dan secara spontan mengumpulkan KTP dan saat ini jumlahnya mencapai ribuan” tutup papa Et. (Didi)

 

Baca juga:   Antisipasi Terorisme ISIS yang Berhubungan dengan Teroris di Philipina,TNI/POLRI Tingkatkan Pengamanan Daerah Perbatasan Talaud
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini