RASKI MOKODOMPIT KANDIDAT KETUA FRAKSI PARTAI GOLKAR DPRD SULUT.

Bagikan Berita ini!

LIDIK.NET, SULUT – Informasi yang diperoleh anggota DPRD Provinsi Sulut dari Partai Golkar dapil Bolmong Raya Raski Azhari Mokodompit SH, masuk sebagai kadidat calon ketua fraksi Golkar di DPRD Sulut.

Beredar di internal Partai Golkar Sulut, selain Raski ada dua nama anggota DPDR Sulut yang duduk di struktur kepengurusan DPD Partai Golkar Sulut disebut-sebut juga berpeluang besar yakni Meiva Lintang dan Inggrid Sondakh.

Diketahui baik Raski, Meiva dan Inggrid dikenal begitu dekat dengan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bahkan dalam kepengurusan saat ini, dipercayakan menempati posisi wakil ketua disejumlah bidang.

Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu SH saat dikonfirmasi media ini terkait surat masuk dari DPD Partai Golkar Sulut perihal pergantian pimpinan Fraksi Golkar mengakui telah menerima surat tersebut.

“Surat itu telah kami terima dan selanjutnya diteruskan ke Ketua Dewan. Selanjutnya, dalam waktu dekat tentu surat masuk ini akan dibacakan dalam paripurna,” ungkap mononutu.

Namun, saat ditanya mengenai nama-nama anggota DPRD Sulut yang bakal menjadi pimpinan fraksi sesuai usulan DPD Partai Golkar Sulut, Mononutu terkesan masih menyimpan nama-nama tersebut. (**/Jeferson)

Baca juga:   Peduli Dengan Petani Cap Tikus, Bupati Tetty Paruntu Pantau Pabrik Pengolahan Alkohol Di Tabanan-Bali
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3027 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini