Residivis Curanmor Dan Curanik “Ngesot” Ditangan Tim Paniki

Bagikan Berita ini!

Lidik.Net Manado – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), akhirnya tumbang ditangan Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado. Pelaku yakni lelaki berinisial RH alias Roland (30) warga Kelurahan Pandu Lingkungan I Kecamatan Bunaken. Lelaki yang diketahui seorang residivis ini diringkus Desa Pangiang Kecamatan Bunaken. Jumat (23/11) sekitar 23.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado mendapat laporan dari korban bernama Eva Diana Darman (31), dimana pada Selasa (13/11), telah kehilangan sepeda motor Yamaha Mio GT miliknya hilang dicuri saat parkir ditempat kostnya yang berada di Kelurahan Sindulang Satu Kecamatan Tuminting.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim anti bandit ini langsung melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas pelaku. Setelah diketahui, tim langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diringkus di perkebunan yang berada di Desa Pangiang Kecamatan Bunaken.

Namun saat hendak akan diamankan, pelaku mencoba untuk melawan petugas, sehingga pelaku terpaksa harus dilumpuhkan dengan timah panas di kaki kanannya. Selanjutnya bersama barang bukti digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasat Reskrim AKP A.A Gede Wibowo Sitepu S.ik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “setelah dilakukan diintrogasi pelaku juga telah mengakui kalau dirinya telah melakukan pencurian handphone di merek vivo yg terekam cctv di Kelurahan Politehnik tepatnya di Tempat kos pada selesa (20/11) lalu. Dan pelaku terpaksa dilumpuhkan karena menyerang anggota saya hingga terluka ketika akan diamankan.” Pungkasnya. (Iin)

Baca juga:   Bajingan !! Terjadi Di Medan, Pria Ini Ajak Polisi Berseragam Berkelahi
About admin conect to Presiden Jokowi, Panglima TNI, Kapolri, Kajagung, KPK, BNN, Cyber Pungli 3078 Articles
LIDIK.NET adalah media online yang tegas dalam mengungkap skandal korupsi di negeri ini